Obat Alami Panas Dalam

Anda sedang mencari obat panas dalam ? Saya rekomendasikan agar anda memilih obat herbal yang bernama jelly gamat gold-G sea cucumbar. Alasan kami merekomendasikan obat herbal jelly gamat gold-G sebagai obat panas dalam yang alami serta efektif karena pengobatan secara herbal nyaris tanpa efek samping, mudah di dapat, harganya besahabat dan bebas toksin (zat kimia berbahaya bagi tubuh). Nah itulah alasan kami mengapa merekomendiakan jelly gamat gold-G sebagai obat panas. Bagi anda yang ingin mendapatkan jelly gamat gold-G tersebut, anda bisa memesananya sekarang juga kepada kami dengan sistem KIRIM BARANG BARU BAYAR, namun sistem tersebut berlaku untuk pemesanan 1-2 botol jelly gamat gold-G.
 
Ingin tahu lebih jelas mengenai khasiat jelly gamat gold-G untuk panas dalam ?nanti kami akan menjelaskannya. Namun sebelum itu, kita simak terlebih dahulu pengertian dan penyebab panas dalam.

 

 Ciri Panas Dalam


Panas dalam bukanlah penyakit, gejala ini dari suatu penyakit.gangguan pencernaan, gangguan tenggorokan, hingga ketidak seimbangan hormon bisa ditandai dengan rasa panas di dalam tubuh. 

Sama halnya dengan badan lesu tidak bergairah panas dalam sering dikeluhkan banyak orang. Sariawan, bibir pecah-pecah dan nyeri tenggorokan merupakan gejala khasnya. kan ini. 

Menurut pengertian tradisional, panas dalam dapat disebabkan pula oleh tidak seimbangnya makanan yang bersifat panas dan dingin. Contoh makanan yang bersifat panas antara lain makanan gorengan, lemak, daging, cabai, jahe, dan lainnya; Sedangkan sayur-mayur dan buah-buahan bersifat dingin.

Gejala Panas Dalam
  •     Sariawan
  •     Bibir Pecah-pecah
  •     Sakit gigi
  •     Badan Pegal
  •     Sakit tenggorokan
  •     Diare
  •     Badan terasa mengeluarkan panas
  •     Sensasi terbakar didada
  •     Mimisan hingga buang air besar disertai darah
  •     bisa juga disebabkan karena ketidakseimbangan hormon.
  •  

Gejala Panas Dalam Yang Dirasakan

  •       Amandel
  •       Tidak mampu menelan
  •       Di dalam perut terasa panas
  •       Radang tenggorokan tidak membaik dengan sendirinya atau selalu timbul lagi Muntah
  •       Ruam pada kulit
  •       Sakit kepala
  •       Rasa sakit pada tenggorokan yang parah
  •       Bengkak, kemerahan pada amandel
   

Obat Alami Untuk Mengobati Panas Dalam




Jelly Gamat Gold-G adalah obat alami multi khasiat yang telah telah memiliki izin resmi dari BPOM (badan pengawas obat makan) RI TI 11464572 dan sudah bersertifikat HALAL. Jelly gamat gold-Gmemliki nilai nutrisi serta protein yang cukup lengkap dalam menyembuhkan berbagai penyakit serta sangat ampuh sekali dalam menuntasakan rasa panas dan sakit di tenggororokan akibat pilek,flu atau pun oleh virus serta bakteri Streptococcus Pyogenes dan streptokokus A (penyebab radang tenggoorokan). Terbuat dari Teripang emas pilihan dengan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang mengandung senyawa aktif biologi lengkap, serta satu satunya teripang emas yang mempunyai senyawa aktif elemen Gamapeptide, yang bekerja baik untuk tubuh manusia sebagai: Anti inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel. Selain itu, kandungan 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan sistem imunitas membrantas bakteri dan virus penyebab radang tenggorokan sampai tuntas.

Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik tradisional/antibakteri. Riset membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Teripang mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Riset membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.
Obat panas dalam herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal masa kini yang terbuat dari ekstrak teripang species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami. Jelly Gamat Gold-G diolah dengan menggunakan teknologi modern masa kini sehingga terjaga keasliannya sebagai produk herbal yang berkualitas tinggi.


Kisah Nyata Telah Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Jelly Gamat Gold-G



YovellaN a m a : Yovella
U m u r : 4 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Radang Tenggorokan

Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38oC, bahkan sampai 40,2oC. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama + (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Obat Alami Jelly Gamat Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Jelly Gamat Gold-G kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Jelly Gamat Gold-G. Terimakasih Tuhan, lewat  Jelly Gamat Gold-G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin.


Untuk itu, yang sedang mengalami panas dalam, segeralah obati dengan obat alimi Jelly Gamat Gold-G

FRG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
 
Contoh untuk pemesanan 2 botol
FRG: 2 botol : Ade : Jl. Kebangsaan rt.5 / 12 kel jatiluhur bandung hp 085316695777
Kirim ke : 085223944949</ 
( Ingat ! Cantumkan FRG dalam setiap pesanan Anda) 


Daftar Harga Obat Panas Dalam

 

Catatan :
 
* Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000, kelebihannya ditanggung pembeli.
** Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000, kelebihannya ditanggung pembeli.
*** Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000, kelebihannya ditanggung pembeli.
****Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan Jelly Gamat Gold-G pada kami.
No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto


Bank Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto


Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto


BNI KC Tasikmalaya
No. Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto


CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto